Cara Memilih Dispenser Untuk Galon Bawah

Setelah Anda tahu bagian bawah dispenser keuntungan galon dan tertarik membeli, itu waktu memperhatikan detail sehingga tidak salah memilih. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti daya yang digunakan, ukuran dispenser, serta harga. Simak penjelasan berikut!

Tips Memilih Dispenser Untuk Galon Bawah Untuk Anda di Rumah

Cara Memilih Dispenser Untuk Galon Bawah
Cara Memilih Dispenser Untuk Galon Bawah

Periksa fitur dispenser

Fitur yang paling umum pada setiap dispenser tiga tombol untuk mengeluarkan air biasa, panas, dan dingin. Namun, ada juga dispenser yang hanya memiliki dua tombol. Tak bisa dipungkiri, harga memainkan peran penting dalam kelengkapan fitur dari dispenser. Ada juga dispenser yang memiliki tombol untuk air dingin, tapi tidak bisa air dingin dari kulkas. Kami menyarankan Anda memastikan pembelian sebelum ini, misalnya dengan meminta penjual.

Setelah fungsi utama terpenuhi, cobalah untuk memilih dispenser menggabungkan kunci pengaman atau kunci anak pada tombol air panas. kunci pengaman mereka akan memastikan keamanan jika Anda memiliki anak-anak kecil yang mungkin bermain-main dispenser.

Selain itu, di bawah dispenser galon menggunakan pompa air yang memiliki selang untuk dimasukkan ke dalam galon. Jadi, penting juga untuk memeriksa bahan yang digunakan dalam selang sehingga Anda tahu keamanan dan bagaimana membersihkannya.

 

Sesuaikan ukuran dan warna dari dispenser dengan ruang yang Anda berikan

Di bawah galon dispenser umumnya berbentuk menara dengan ketinggian bervariasi. Kebanyakan galon dispenser di bawah ketinggian sekitar 1 meter, sedangkan panjang dan lebar biasanya sekitar 300 sampai 400 mm. Oleh karena itu, mempertimbangkan ukuran dispenser yang sesuai dengan ruangan di mana Anda akan menempatkan itu. Selain digunakan untuk minum, dispenser juga sangat diperlukan saat memasak. Jadi, Anda harus meletakkan dispenser dekat area dapur.

Selain dapur, Anda juga dapat menempatkan dispenser di ruang keluarga. Coba juga agar tempatnya tidak mudah diakses oleh anak-anak muda yang tidak dapat menggunakan dispenser itu sendiri. Karena ukurannya yang cukup besar dan mencolok, dispenser juga mempengaruhi keindahan interior ruangan. Oleh karena itu, memilih dispenser warna untuk mencocokkan warna dinding atau furnitur lain di dalam ruangan.

 

Pilih dispenser hemat energi

Dispenser adalah perangkat elektronik yang digunakan setiap hari, bahkan nonstop terhubung ke arus listrik. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi biaya listrik bulanan Anda. Agar konsumsi listrik bulanan tetap dipantau dengan baik, mempertimbangkan penggunaan kekuatan dispenser akan Anda pilih. Daya yang dibutuhkan dispenser biasanya berkisar dari 150 watt menjadi 480 watt. Tentunya akan lebih baik jika dispenser yang Anda pilih memiliki fitur hemat energi.

 

Memilih sesuai dengan anggaran Anda

Sebelum membeli dispenser, cobalah untuk menyiapkan anggaran khusus. Hal ini sangat penting bahwa Anda dapat membeli dispenser seperti yang diharapkan. Jika nanti harus membayar lebih, Anda dapat mempertimbangkan bahwa jumlahnya tidak banyak anggaran yang telah disiapkan. Dengan demikian, arus kas keluarga masih bisa dipertahankan.

Di bawah galon dispenser umumnya lebih mahal daripada dispenser galon di atas. Namun, dalam hal efisiensi energi yang digunakan, itu adalah wajar dan layak. Harga yang lebih tinggi dari dispenser yang Anda pilih, biasanya mendapatkan pula penuh.

Jika Anda memutuskan untuk membeli dispenser dengan harga ekonomis, memperhatikan bahan dasar yang digunakan. Perhatikan resistance materi sehingga Anda tidak perlu sering biaya tambahan dikenakan untuk layanan atau mengganti bagian dispenser cadang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.